Aku, Ulangtahunku..part 1

Tahun ini usiaku 19 tahun (17 juni)...

Semenjak kuliah tahun 2012 kemarin, aku banyak dapet temen-temen baru.. tapi kebanyakan mereka ialah cowok, aku ga tau ya kenapa cewek-cewek dulu ga mau temenan sama aku, lamban laun akhirnya aku dapet temen cewek #senengnya hahha...(aku normal loh -_-) setelah mendapatkan banyak teman kurang lebih 10 orang lebih pasukan pulang-pergi Palembang-Inderalaya kami pun saling menyayangi.. uhh asiknya punya temen melebihi sahabat #lhooo?
Setiap temen-temen yang berulangtahun aku sama temen-temen yang lain selalu buat Surprise buat dia yang ulang tahun, lama kelamaan itu jadi tradisi buat kami...  :D . Jujur ya, aku sebagai hambah Allah yaitu manusia biasa juga punya rasa iri..hhehe aku juga pengen ulangtahun aku dirayain, tanggal 16 juni itu ulang tahun temen aku, banyak yang ngucapin ulangtahun ke dia(jimmi Yhan), dia dikasih kado oleh (dessy cristy).. uhh #irinya :( . Selama semaleman aku liatin jam udah jam 12 apa belum, aku pengen tau siapa yang ngasih ucapan pertama kali buat aku...
#yaahh udah lewat jam 12 malem, ga ada yang ngucapin, yaudah aku bobo' aja..dengan hati yang sedikit meringis #mama:( besok paginya (siangnya maksudnya -_-) aku liat d hp ada 5 sms.. #WAW mataku langsung melek..hhaha senengnya aku melihatnya.. dengan ekspresi senyam-senyum yang ga karuan aku buka sms satu persatu.
sms yang pertama :
-dari si (xxx) "cha kalau ada info semester pendek sms gue ya"
muka aku langsung datar.. tapi aku masi berharap sama sms yang kedua
sms yang kedua :
-dari si(xxx) "ocha ambil SP nggak?, mbak ambil"
muka  aku langsung manyun :(.. tapi masi ada 3 sms lagi
sms yang ketiga :
-dari si(xxx) "cha ipk kita kan ga nyampe 3, bisa nggak kita ambil SP?"
#emaaaakkkk ...sedihnya aku.. aku udah ampir putus asa pengen aku udahin baca smsnya.. tapi tanggung 2 lagi..
sms yang keempat dan yang terakhir :
-dari putri(adek sepupu aku, yang sekamar sama aku) (kenapa ga ucapin langsung aja sih?? -_-)
"selamat ulang tahun kakak, semoga keinginannya tercapai.. amin"
yahh..lumayan mengobati rasa sakitnya..hahha
-dan yang terakhir dari brey aldiobed(temen aku satu-satunya yang ngucapin (makasih obed))
"happy birthday ee cha, wish you all the best dan semoga yang diinginkan bisa segera tercapai"
Alhamdulillah temen aku masi ada yang inget..
aku tunggunin sampe siang ga ada lagi yang sms aku, tiba-tiba si (jimmi yhan) dan (catur yuliandra) dateng, ga enak aku nggak ngejamu mereka, tapi uang aku tinggal 13.000 rupiah dapet apa coba?? untung dideket rumah aku ada yang jual nasi padang 5000 rupiah yaudah akubeli.in deh 2 porsi, abis itu mereka pulang. tau nggak keluarga aku ga ada yang ngucapin, gimana ga sedih, mama papa juga lupa kalo aku ulang tahun, ;(
ini pokoknya hari ulang tahun terburuk..semua pada lupa, uang ga punya sedih #banget

Comments