[BodrexJuaranyaCepat] Karena Bodrex, Pusing Hilang, Macet 8 jam?? Ga Masalah

Pagi itu, diriku bangun dengan sebuah teriakan dari hapeku yang terhentak membangunkan diriku seketika. Diriku sangat kaget, yang menyebabkan pusing ringan dikepalaku, awalnya diriku menganggap itu sih pusing biasa. Diriku masih bisa melakkan aktifitas seperti biasa, diriku masih pergi ke kapus sejauh 32 km ( maklum kampus ku berada diluar kota ) . sekitar jam 3 diriku pulang dari kampus, mungkin karena kebanyakan belajar dikampus #sokPinter -_- , diriku menjadi lemes dan kepalaku terasa sangat berat #GOD .
diriku tetap tidak menghiraukannya, diriku sudah berencana untuk tidur di dalam bus ( maklum sekitar 1,5 jam perjalanan sampai ke rumah ) . Diriku mulai menyandarkan kepalaku dikursi bus, berharap bisa tidur.. tiba-tiba, bus yang kami naiki mulai melambat, ternyata kami terjebak macet yang luar biasa.. #Kehidupan. Kepala ku tidak bisa diajak kompromi lagi, ingin rasanya diriku membenturkan kepalaku #tapi ga jadi :p.
Satu hal yang membuatku mendapatkan suatu pencerahan #plaakk , saat ada 1 truk yang mempunyai gambar dibelakang truk, tulisan digambar yakni "Atasi Sakit Kepala BODREX Ahlinya!" , tulisan itu seakan-akan memberi suatu Jackpot untuk diriku #eaa.
Dengan seketika diriku mencari tempat yang menjual Bodrex, tetapi apa boleh buat, diriku berada di jalan yang dikelilingi hutan -_-. Disitu saya diam terpaku :(

DI KESEDIHANKU

Sudah kurang lebih 3 jam diriku terjebak macet, kepala pusing berat, badan lemes, rasanya mau kiamat -,- . Akhirnya bus yang diriku naiki mulai berjalan seperti siput #lamban . Diriku berharap bisa menemukan warung ditengah hutan -_-.  Sepertinya Tuhan tidak sependapat denganku, selama bus yang diriku naiki berjalan, tak satupun warung yang diriku temui #GOD.
Temanku (Sebut saja Mr.X) melihat kegelisahanku, lalu dia bertanya kepada diriku, dia bertanya mengapa diriku berdiam durja, pucat pasih, dan seakan-akan mau mati #LEBAY .
Diriku menjawab, kalau diriku sedang terkena siklus kehidupan yakni kehilangan kegembiraan #alahhh alias sedang terkena pusing kepala -,-".

SESUATU YANG HILANG

Tanpa diriku sadari, ternyata Mr.X membawa hal yang sama sekali tidak terlintas dikepalaku, yakni dia membawa BODREX sakit kepala, diriku bagaikan menemukan air di padang pasir, bagaikan berbuka setelah berpuasa seharian dan bagaikan.. lain-lain -,- .
dengan segera diriku minum obatnya lalu merebahkan kepalaku sejenak, mungkin sekitar 10-15 menit sesuatu dikepalaku hilang! kepalaku mulai terasa ringan, senyum di wajahku kembali terlihat, keceriaan didalam bus pun  mulai diriku ciptakan, tanpa basa-basi bodrex emang ngilangin pusing dikepalaku.
Hari itu mungkin hari yang melelahkan bagi orang lain, karena kami terjebak macet hingga 8 jam, tapi bagi diriku setelah pusing dikepalaku hilang, macet 8 jam ga jadi masalah lagi.

SETELAH ITU...

Semenjak kejadian itu, diriku ga mau pindah kelain hati lagi selain sama BODREX, terimakasih bodrex membuat hariku bisa berjalan lancar :D
BODREX mengatasi masalah tanpa masalah :p , dari harga yang terjangkau dan mudah didapat dimanapun. Emang bodrex jawara cepat mengatasi Pusing Kepala :D
Terimakasih BODREX telah mengerti diriku  #BodrexJuaranyaCepat

Comments