Dibalik Liburan menuju Pulau Kiluan bagian Pertama

Libur telah tiba...libur telah tiba...hore...hore..horeee. Begitulah nyanyian yang gue sanjungkan pada akhir Ulangan Akhir Semester 5 kemarin, rasa penat sudah sangat mengganggu isi kepala gue, demi apapun gue ga tahan lagi mau liburan. Hari itu tanggal 8 Desember 2014. Karena banyak banget kerjaan yang mesti gue selesain di Palembang, akhirnya gue keteteran sendiri, belum cuci baju, belum nyetrika baju..OH MY GOD!! Gue pusing sendiri, akhirnya jam 10 malam gue selesai Packing. Tanggal 9 Desember 2014, Gue lihat jam di Hape gue sudah nunjukin jam 5 pagi, sumpah gue ngantuk banget, lagian diluar hujan, pas banget suasananya buat tidur, dengan wajah tanpa dosa gue tidur lagi, padahal gue janji dengan temen gue si cece Risma untuk stay nungguin dia jam 6 pagi. Gue ketiduran bro, dan gue baru bangun jam 6 pagi, cusss..buru-buru gue bangun dan mandi, nenek gue udah triak-triak bangunin didepan kamar gue. Akhirnya gue selesai dan langsung caw ke tempat gue nunggu cece. Akhirnya gue ketemu juga sama cece Risma, ya ampun, dimobilnya rame banget dah, busyet. Tapi apadaya namanya juga numpang. Akhirnya jam 7 kami sampai di stasiun Kertapati, disana telah menunggu, si Ocha a.k Ochik, si ismi khodijah, trus si pasangan maut kiki dan koko wendi, kemudian si brey a.k obed, si vicho dan juga si bapak a.k frans. Kami berangkat jam setengah 9 pagi. Waktu udah nunjukin jam 8 tapi si beben belum dateng-dateng, tau sendiri si kiki sukanya marah-marah. Mulai deh aku jadi penengah *capektau. Akhirnya beben datang juga, ga lupa dimanapun dan kapanpun harus photo *gubrakkk.

di stasiun kertapati palembang

kami masuk ke dalam ruang tunggu. Yang buat lucu itu, tasnya si ochik, kan badannya kecil tuh, dia bawa tas yang gede banget, gue ketawa sendiri tu liat dia, yang ga pernah kami lupain yakni photo bareng, ini nih photo kami ketika mau naik kereta. Tentu aja aku yang paling cantik,cool,keren dll..hahhaha aku kan aisyah putri :p

sebelum naik kereta

Ini adalah kesempatan buat vicho dan beben naik kereta api...tut..tut,..tut..hahhaha. Mereka berdua sangat exited sampai-sampai teriak-teriak ga karuan, gue mah geli sendiri ngeliatnya. Perjalanan dari Palembang menuju Lampung lama banget, bingung mau ngapain di dalam kereta, udah nyanyi ga jelas, makan ga berenti-renti, udah bobo' trus bangun lagi udah photo-photo masi aja ga nyampe-nyampe.Oh iya.. tiket Kereta Api itu harganya Rp. 35.000,- . kalo ga mau antri gue saranin belinya di Indomaret atau Alfamart aja.

lagi dikereta kelas ekonomi

muka ismi lempengg...

Sudah hampir 12 jam perjanalan, muka kami udah kusut banget, 1 gerbong kesel semua sama kami cs, gaduh banget sih soalnya. Honestly, ini bener-bener perjalanan yang ga bisa dilupain :).

Akhirnya sampai juga di stasiun Tanjung Karang, Kami dijemput sama saudaranya Frans a.k bapak. Akhirnya sampai juga di rumah bapak, disana udah ada tantenya yang udah nyiapin makan malam buat kami, tanteee...baik baik banget sih, setelah mandi kami makan bareng, jam sudah nunjukin jam 12 malem, salah satu temen gue, si  brey lagi galau parah kaya'nya nih, gue dimarah-marahin sama dia, gue bingung kan, akhirnya dia cerita kalau dia lagi kesel sama pacarnya yang ga pulang kerumah padahal jam udah nunjukin pukul 12 malem...hmmm.. masalah rumah tangga mereka deh, gue ga mau ikut-ikutan, gue cuman dengerin aja dan ngasih solusi yg baik-baik ajalah ya..hhahha

Waktu udah nunjukin pukul 1 malem, temen-temen cowok nyuruh gue tidur, yaudah deh gue tidur kaya'nya emang mereka pada capek-capek cuma gue sendiri mungkin yang battere badannya yang ga low... hahha akhirnya kami tidur, kami ke kiluan sudah mesen travel dengan Pak Toni, menurut gue, bapak ini baik banget sumpah.. dengan uang 1 juta rupiah kami diantar pulang pergi ke kiluan oleh pak Toni, dia memakai mobil APV dengan muatan 9 orang.. lumayan murah :D

Belum jam 5 pagi temen-temen gue sudah pada heboh bangun, gue kaget banget, semua orang pada bangun. Mau mandi, eh airnya mati, terpaksa deh ga mandi ( tapi tetep wangi beutdss ) . Akhirnya kami selesai beres-beres ga lupa photo dulu sama ravicho :D

Karena mobil jemputan belom dateng, dan pak Toni ga mau jemput, akhirnya gue, frans, obed, vico dan beben naik angkot, yang lucunya itu, itu kan kotanya si frans, tapi dia bilang, dia baru 2 kali naek angkot di Lampung seumur hidupnya.. gue kaget..HAH??? kaya banget kaya'nya si Frans ini -___-. Akhirnya nyampe lagi di Stasiun Tanjung Karang, Pak Toni telah menunggu, mobilnya luas, anak-anak yang lain yang cewek-cewek ikut bareng sama temen adeknya Frans, namanya Obi, kita kirain Obi tau rute Kiluan, eh taunya ga tau, jadi kami tunggu dulu mereka di depan BBM Centre Lampung, sambil nunggu offcourse kita photo lagi..hahha

duhh...photo ini buat heboh deh di BBM :p

yang belakang itu Frans (yang pake kacamata), sama ravico.Yang Disebelah aku yang lagi nganga itu obed, yang photo kepalanya doang itu beben :D

Sip.. ga lama dateng mereka, kami OTW bareng-bareng ke Kiluan, gue baru tau kalo di Lampung itu WC namanya Sumur, kami heran ketika Pak Toni bilang, "dek..kalau mau kesumur, kesumur aja dulu" hahahah.. kami heran, ngapain coba ke Sumur, eh taunya WC..hahaha

sekian dulu cerita On the My Way dari Palembang-Stasiun Kertapati---Stasiun Tanjung Karang-Lampung. Gue akan bagi cerita selanjutnya, yang bakal lebih Seru, lebih DRAMATIS, lebih Lucu..hahaha