Trip to Kiluan bag.2

Lanjutan dari tulisan blog yang kemarin, wah.. udah lama banget kaya'nya gue ga nyambungin cerita kemarin. hmm.. oke deh, sampai mana ya ceritanya? wkwkwkk . Sampai kelupaan sendiri..hihihih.. Oke, ketika kami OTW (On The Way) dari lampung ke Teluk Kiluan, kami melewati beberapa pantai, jalannya yang berkelok-kelok serta banyaknya tanjakan dan turunan membuat gue pengen banget muntah..euyyy. lumayan lama menuju kek kiluan, kurang lebih butuh waktu 4 jam perjalanan. setengah jam sebelum kami sampai di kiluan, Pak Toni mengajak kami ke Alfamart, katanya sih itu merupakan toko terakhir yang bisa kami temui.. zzzzzz...kami beli banyak minum, karna kami takut kekurangan air di Pulau..hehehe.
Akhirnya kami sampai di tepi pantai, jadi ke pulau kiluan itu harus naik ketek lagi.. ihh..aku kan benci air!!!
Salam daria KILUAN

 Nih gerbang masuk ke pulau kiluan, oh iya ada cerita sedikit nih, gini ceritanya, waktu mobil pak Toni yang kami tumpangi sampai di gerbang ini, kami ga langsung masuk kawan, pak Toni mengajak kami untuk menunggu temen-temen kami yang lain guys. Oke.. kami tunggu sekitaran 5 menit, terus kami lihat tu mereka ngonyor aja ga ada berenti-berentinya, tau gak mereka HAMPIR MASUK JURANG!!! Parah banget kan, gue terkejut banget ngeliatnya. Kami langsung turun, Dengan melewati masa-masa yang dramatis dan penuh konflik..eleehhh.. akhirnya ada bantuan mobil pick up milik tukang bengkel yang kebetulan membuka cabang di depan gerbang itu..eleee -_-. Akhirnya mobil obi berhasil ditarik dan kami langsung melanjutkan perjalanan yang melelahkan ini.

hy kami mau ke kiluan naik ketek
Sesampainya dikiluan gue bener-bener ngucap Masyaallah..bener-bener pantainya indah banget, gue langsung jatuh cinta pada pandangan pertama sama laut. kami langsung menaruh barang-barang sambil ibu yang menunggu pulau tersebut membereskan kamar kami, kami berfoto ria..
frans ngapain? nungguin jodoh ya mblo..hihihih

Ada ayunan juga lho

Ayo tebak disebelah gue siapa?
Sangat teragis baru aja kami nyampe ke pulau, hape gue rusak..hikssss. gara-gara dijorokin sama beben sama viko. seketika hp sony xperia gue matot alias mati total. yang paling gue takutin ialah mama marah. Tuh kan :(. Temen-temen gue seolah merasa bersalah, gue ga enakan sendiri.. terus gue bilang yaudalah rejeki ga kemana. Padahal dalem hati sedih sesedih sedihnya...:(  Gue mulai ketawa lagi, padahal hati gue nangis..hikss.. yaudalah ya..-__-.
Dikiluan kalian harus bayar 250rb per kamar untuk 1 malem, lumayan deh kamarnya cukup buat 3-4 oranglah. kasurnya tipis banget. trus ada  kipas angin, tapi listrik baru hidup jam 6 sore sampe jam 5 pagi kalo ga salah.
Nih muka2 kelaperan pagi2
Selagi nunggu ibu menyiapkan makanan buat kami, kami berburu sunlight pagi hari sambil foto.
cupawe cucupeyyasaanii...#eleeehh meteor garden kali ahh

HAHHH BAPAK!!!
dan foto-foto lainnya...


Brasa di Bali kali ahh

HEY OBED!! kau mengupil disegala tempat. kau harus dihukum.
Nih saat kami main dipantai kiluan, main aer, padahal aku ga bisa berenang, tapi yang cowo pada jahil ni mereka ajak gue ketengah...sumpah gue pengen bangetg nangis.. gue takut hanyut disungai kaya' dulu..hiks
hy semua

nih gue lagi dikubur dipasir
kali ini masih belum ada konflik yang menjengkelkan, tapi karena tangan gvue udah cape bingidss sampai sini dlu ya. lagian ini sudah jam 00.04 wib. ga kuat ini mata. tunggu yang season 3 ya. lebih dahsyat. CLUE nya percintaan KIKI dan KOKO WENDI, KILUAN, STASIUN, HOTEL dan SIDANG. jangan lupa staycool bacanya ya.

Comments