baper buat laper di malam hari

Hallo..pembaca sekalian, setelah gw publis blog ini di akun sosmed gw yg lain sekarang yg baca blog gw semakin rame, entah dari temen deket sampe temen jauh, gw mau cerita dikit nih tentang BAPER, apa sih sebenarnya yang "dimaksud" baper itu. Setelah gw baca di mbah gugel, baper itu artinya bawa perasaan, tapi sampe sekarang gw belum nemu maksud yang sebenarnya.
banyak temen gw yg sering nyebut gw baper, kalo gw marah dibilang gw baper, kalo gw sedih jg dibilang baper, klo gw lg seneng jg gw baper katanya.. hallowwww ya.. bukannya itu semua wajar ya dialami manusia, mau seneng atau sedih manusiakan bebas berekspresi. jadi sekarang gw heran banget, apa iya kita harus masang muka datar kaya hantu jepang..kan lucu...eh..serem.
sama aja nih kaya Kepo. yang katanya singkatan dari Knowing Edjectiv Pronoun Objek #kalogasalahya, yg intinya pengen tau segalanya, gw heran orang kepo kebanyakan ga disukai sama orang, padahal ada pepatah malu bertanya sesat dijalan, tapi giliran ditanya malah dikatain kepo. tapi ya kalo mau nanya sewajarnya aja ya. jangn kaya gw yang suka buat orang lain kesel.
ada yang bilang, orang yang ngeselin itu wlw ngeselin tp dirindukan, tapi menurut gw itu salah besar. apaan lo kalo ngeselin seringan di usir lo.. gw ini orangnya ga enakan, nah disini sifat jelek gw, gw selalu mikirin prasaan orang lain tentang gw, gw mikirnya gini, kalo gw minta tlng sama dia, dia bkalan bantuin gw ga ya.. pasti ga mau, kan gw ini itu..selalu kaya gitu, jd gw pernah mikir karna pola pikir gw yang kaya gini gw takut, gw takut kalo gw lama nikah. tkutnya gw mikir gini, suka ga ya dia ama gw, jgn2 terpaksa suka sama gw, gw kan gini gitu, pasti dia lebih suka yg lain. gitu aja trs..sudah ga kawin2 gw -___-. lah.. ini ngapain bahas kawin ya...zzz
gw sekarang aktif di beberpa medsos, ykni line dan instagram. gw suka main di instagram bisa liat poto2 orang yang ganteng2, makanan enak..wkwkw.. tp yg paling gw suka line, karna banyak cht lucu diline. tapi guys, kita harus bijak ya, gw cuman nasehatin lo, karna gw slama ini ga bijak di medsos, akhirnya banyak ini itu.. dan kadang2 buat gw nyesel. kadang gw mikir, ngapain sih isi hati gw orang perlu tau, tp disisi lain gw mikir gini, pengen deh org2 tau isi hati gw.. tp guys, lebih baik isi hati pendam sendiri aja ya guys, karna ga selamanya apa yang kita ceritain bakal nemu solusi kalo lo buat post di medsos lu.
oke sekian dulu ya guys.. bye

Comments