circle pertemanan

Hallo..
Gw mau cerita dikit nih tentang circle pertemanan (kata dean) gw nih. setengah tahun belakangan ini gw punya circle baru, kami pun punya nama, nama circle kami yakni "CAWA" , cawa dalam artian bahasa indonesiania ialah seseorang yang hanya bisa ngomong doang tapi ga pernah omongan dia itu dilakuin, skip.
disini bisa dibilang kami punya leader yang 'dulu' paling sering bohong yakni, ADEANT, biasa kami panggil dean atau yan, dulu tukang pemberi janji palsu banget, contoh " besok gw traktir futsal sejam, jgn lupa booking". dan pada hari H, dean ga dateng..zzzz. dean punya pacar namanya elvira, biasanya di panggil eel. rumah dean adalah markas kami, karn dia tinggal sendirian, eh skrg ga sendirin lagi, uda ada frans yg tinggal disitu, tp menurut gw dean itu baik, wlwpun suka acting sok2 judes, sok2 ga peduli, padahal dia peduli banget dan sayang banget sama keluarganya, oh iya.. dean sering nangis apalagi kalau inget keluarganya..wlwpun judes tapi hatinya lembut.
Yang kedua.. siapa dulu ya. ini dia SIGIT, biasa dipanggil sigit, git, dukun -____-. paling suka marah2, (apalagi sama gw :( ), masih sma nakal banget disekolah, omongannya pedes, tapi baik bener, ni kalo f percaya, "git..laperr" tanpa banyak ngomong dia dateng bawa makanan buat kami..yeayyy. sigit agak pendiem kalo sama orang yang ga dia suka. sigit itu ga perhitungan kalo masalah duit, dan yang paling the best rajin sholat sama ngaji, tp yg kurang gw suka dy suka upload waktu dia lagi ngaji..zzz. honestly di baik banget, soalnya dia suka bantuin aku.
yang ketiga RIFKY, biasa d panggil rifky aduhai, ky, ki.. adek kelas gw waktu sma, tp pas kuliah sengkatan :(. riky paling ga bisa makan yang aneh2, dia mkan sushi aja muntah.. paling suka mkan seblak dan main pes, rifky punya taring kaya dracula tuh..sayang banget sama dek nissa, adeknya yang paling kecil. kalo jam 1 suka jemput adek2nya dari sekolah.. rifky adeknya banyak, dia punya pacar namanya grace, rifky dulu ssuka banget bohong sama grace, bilangnya mau tidur ga taunya main futsal -__-. tapi rifky itu rekan kuliah dikelas pakk mohjan :(. rifky yg paling suka becandaaim aku.. tp dia ga pernah cuekin aku :).
baik, yang keempat kita ada SATRIA, biasa dipanggil sat, danu, kak danuu. walaupun uda diet, tp masih aja dia keliatan buntel, suka ngelawak apalagi kalo ada jodi, dulu sih baik banget, kalo skrg biasa aja baiknya, kalo lagi ngumpul suka ngelurin duit buat beli bahan2 unt makanan, paling genit, udah hampir 10 tahun temenan sm bida, suka genit2 sama bida(jangan2 suka sm bida) ,ampir2 yang lain, contoh ni "bida kok baju kita sama...jangan2 kita jodoh" , itu buat yg lain pada kesel, tp buat aku lucu..hahaha..
yang kelima ada ABIDAH, sering kami pangil bid, bida, yuk ranti.. selalu ngeluh gendut, padahal badannya udah bagus -___-, ciri khasnya kalo rambutnya itu di catok keriting, dulu suka ngomong "aylah..kamu ni", paling serinG digombalin anak2 cawa..hahaha, sayang banget sama ayah.. sering nangis kalo inget ayah :(, baik banget, kalo main ke rumahnya banyak makanan, kalo aku di bully aku suka mintak tolongbke dy,, yuk ran, tolongin :(. karna suka nangis kalo inget ayah, dia suka dimarahin adeknya yang paling kecil.
yang ke Enam ada FRANS, bisa dipanggil frans, bapak, sum..kenapa dipanggil sum, karna kata temen2 bpk suka nonton bok*p di kostannya, bpk  asalnya dari lampung, skrg tinggal sama dean, . frans sanganterbelit dengan hubungan percintaannya dengan sari, yang belum dia temuin secara langsung, karna sari tinggal dibogor, bpk baik banget, suka bayarin aku makan, frans uda kaya kk bagi aku, dari awal kuliah sampe sekarang.
ke Tujuh ada SUHERMAN, biasa kami panggil wang (marganya), wangcin (wang cina), wangcibun(wang cina buntu), cibun (cina buntu), kalo masalah hitung menghitung dan masalah keuangan kami selalu mengandalkan wangcibun, perutnya paling buncit diantara yang lain, dulu pernah cerita sama wang "wang aku takut sigit" eh d sampein ke orangnya -___-, tp hal positifnya sigit ga marah sama aku, hidupnya nomaden, wang punya pacar namanya intan, suka gw panggil yuk intan, kalo diajakin oleh rifku pes langsung mau, wang baik, suka bantuin masak, tp suka nakut2in :(.
ke Delapan kita ada AMIN, biasa dipanggil min, kak amin, paling bongsor badanya diantara kami, kalo makan indomie itu kalo ga double ya triple, suka banget main ke tempet ngetam busway, kadang ke kampus cuman mau temuin abang2 yang jadi supir busway aja, kalo d makan di tempet cek,  sayang banget sama ayuk2nya, wlwpun gendut tapi dia lincah kalo main futsal, kalo maunke kampus tinggal ngomong aja, min tempetin buswaynya dong.. paling akrab sama sigit.
ke Sembilan ada JODI, bisa dipanggil Jod, bang jose, jose, paling kecil badannya diantara yang lain, tapi lincah luar biasa, kalo ada makanan apa aja pasti dia makan, sukanga ada duit kalo jalan sama kami, tapi kalo nonton sama pacarnya selalu ada duit :). jodi kalo udah sama rifky berubah jadi 2 sunda, kalo ditambah satria jadi Jasuma, jawa sunda sumatra, kalo bertiga ini udah muncul pasti becanda mulu, jodi punya pacar namaya elfita, kalo lagi futsal si jodi banyakan ngocehnya, tp itu yang bikin lucu.
ke 10 ada SYUKUR, sering dipanggil chul, encul,cul tuo, yai, cul itu sering banget kami bilang kalo udah tua, umur chul udah 3 abad, yang diriin monas itu..chul.. paling banyak cabe2annya, baik sih, tp sibuk sekarang, chul itu kurus banget, jadi mudah rapu..karna udah tua, pinter tuh klo masalah ketatanegaraan.
ke 11 ada OBED, sering dipanggil bed, bet, brey, obeta, udah lama kenal sama obed, kata mamanya sering gerutukan, suka kerja keras, tapi suka ngeluh, punya pacar namanya chiska, ok skip. ga bisa dipancing cerita dikit, pasti dia cerita panjang, rajin ke gereja, sayang mama, susah d ajak kumpul, paling suka liverpool.
ke 12 ada TIO, sering dipanggil mas tio, mas yok, dulu punya travel ceria, mas yoknpaling jarang muncul  di chat apalagi kumpul, mas yok sibuk banget, tp dia selalu ikutin kabar2 kami..wkwkwk.. mas yok sayang banget sama keluarganya apalagi sama cantika, mas yok rajin puasa, mas yok itu kebapak.an kalo menurut gw..
terakhir ni 13 ada RAVICO, biasa dipanggil viko, vico, jarang banget nimbrung viko skrg, viko baik, tapi kdang2 gw bingung sama pikiran viko, suka kesel sama viko, yah tapi gr2 gw jugaa sih. tapi dy baik banget, pernah anterin gw balik, pernah balik bareng pake 2 motor, eh dy buntutin sampe rumah gw -___-.
nah, itu tadi ke 13 temen2 circle gw, capek yah nulis, pengen deh bisa buat film tentang mereka, karna dalam circle ini banyak banget cerita2 mulai dari cerita lucu, sedih, konflik masalah dan banyak lagi,  yang gw takutin ialah setelah tamat kuliah apakah kami bisa gini lagi sama2 ;". selalu kangen sama mereka, kalo lagi main ga pernah inget waktu :(..

Comments