Home Alone Lost in Jekardahh

hallo guys, hiks.hiks.. gw buka dengan suasana hati yang sedih nih guys. udah seminggu dirumah aja, kalo diibaratin ya udah kaya ikan asin dijemur sebulan dan lupa diangkat guys. Bosen banget :(. guys, ada yang bilang kalo doa orang yang terdzolimi itu didenger Tuhan. Dzolimin gw dong guys, biar Doa gw didenger Tuhan (apaan yak gw ini -__-). Ga ada ide nih mau cerita apa. ceritain orang boleh ga ya? hmm... dosa *sad. kemarin gw iri banget liat display picture salah satu temen gw. dy baru dapet rejeki... hmm... dak boleh iri :(. ga boleh iri.
yaudah kita cerita yang lain aja, guys waktu smp gw pernah DITINGGAL keluarga gw ke Jakarta, dan gw dititipin dirumah nenek gw. kecewa gw guys, secara selama 14tahun sejak gw lahir, gw ga pernah tinggali SUMSEL. gw bilang sama mama papa gw, kalian bisa ninggalin gw, tapi inget suatu saat gw bakal pergi ke jakarta tanpa kslian dan gratis. ehh.. 3 tahun kemudian tercapai! yeayyy!! gw heran kaya cerita home alone jadinya..zzz
gw berhasil guys kejakarta, dibayarin orang plus dapat uang saku. yang penting naik pesawat garuda guys. tapi pulangnya, perginya naek lion. tapi hampir aja ga bisa balik gw kepalembang kemarin...zz
disini gw mulai cerita, gw diajakin ke jakarta buat ikut kejuaraan, gw seneng banget, gw dianggap layak buat ikut kejurnas. alhamdulillah..
gw pergi kebandara, lupa gw gimana waktu gw pergi ke bandara -__-. pokoknya gw hampir telat jadi keburu2. itu pertama kalinya gw naik pesawat, pas masuk pesawat gw kagum.. dalam hati gw, wuihhh nsik pesawat beneran ga ya? (sumpah hampir netesin air mata gw) #lebay. kata temen gw, cak, lo kan baru pertama kali naik pesawat lo duduk diujung gih, kali aja pengen liat kota dari atas. sumpah excited banget gw, pesawat mulai jalan, degdegan seneng gitu gw. tiba2 pesawatnya naik, telinga gw berdenging guys, gw liat dari jendela rumah2 kecil banget kaya lego, gw keinget film kartun donald duck pas liat rumah2 kecil itu.. seneng banget gw, trus gw liat laut.. lama laut semua, di pesawat banyak majalah2. 40 menitan kami sampe, pas turun dari pesawat gw ditengah2 landasan pesawat, jalan deh gw ke bandaranya, disitu banyak bule guys, sumpah gw liat orang yang mirip widi vierra. terus kami naik mobil menuju hotel. hotelnya ditanah abang, lama banget nyampe, gw lihat ada waterboom ga jauh dari bandara. sejam lebih nyampe ke hotel, ini pertama kalinya gw nginep dihotel. hari pertama tante gw pergi, jadi gw ditinggal dihotel srndiri, gw laper, gw ga tau mau makan dimana. gw inget2 kalo didepan hotel ada rm padang. jadi gw makan disitu. sorenya kami makan pecel lele depan hotel. enak banget tinggal dihotel, kasurnya empuk, pake ac, tivinya gede, trus kamarmandinya ada aer anget lagi, seneng banget gw. tapi tengah mlm kedinginan gw, karna ga biasa pake ac gw jadi pake kaos kaki, padahal ac itu udah 26c.
besoknya gw dibangunin pagi2 karna kami mau ke senayan, dan gw diajak sarapan di hotel itu, ada 2 menu, kalo ambil nadi soto ga boleh ambil roti, klo ambil roti ga boleh ambil nasi, lah gw mkan nasi dulu disitu trus rotinya gw ambil trus dimakan didalem kamar..wkwkwk. oke, kami menuju ke senayan, ongkosnya 28rb naik taksi,sampe di senayan ada ondel2.. ihh serem banget tangannya itu lho, kekanan kekiri, mana mukanya serem banget, gw buru2 masuk ke lapangan tembak, gw bantuin temen gw yang mau lomba.. alhamdulillah dia juara 3 saat itu, gw ikut seneng, krna dia bestfriend gw banget.
trus kami disuruh tante gw makan siang, kami ber 5 dikasih 500rb buat mkan siang, karna ga tau mau kemana, akhirnya kami makan dibakso lap tembak, gw pikir cuman ada bakso foang, eh ternyata bnyak macamnya, semua pada mesen yang mahal2, akhirnya kami harus membayar 700rb lebih, lah.. kami bingung, untung ada temen gw satu lagi yang mau nombokin, huff.. sudah bingung kami.. baliknya saat itu malam hari, rame banget disenayan, rupanya peterpan lagi konser, gw lihat bnyak abg muntah2, mana dia cwek sendiri...ckvkvk.. gw pulang naik taksi.. gw telihat ariel lagi nyanyi... gw buka jendela mobil.. rame banget, besoknya pas pulang gw lewat kantor DPR-RI, sumpah keren banget pagernya.wkkwkw, tapi guys gw ga sempet ke dufan padahal temen gw yang lain kedufan, gw tnding saat itu dan mereka pulang setelah dari dufan.. :(. gw jg ga sempet kemonas. hari H gw lomba gw gugup, memcret2 gw guys, alhasil gw kalah..sad banget :(.
oh iya guys, gw sempet ke museum yang ada di tanah abang, bagus banget museumnya guy, gw juga sempet ketanah abang bareng temen gw, gede banget pasarnya guys, ngeri ilang gw disitu. gw lewati sungai guys, kotor banget sungsinya, dipinggir sungai banyak rumah guys, gw jg sempet lihat ada rumah di rel kereta *pinggirnya ya guys. sedih gw liat jakarta. tapi gedungnya tinggi2 guys.
alhasil, gw sebelum pulang sempet ke manggarai guys dan disana lagi musim video asusila ariel dan luna maya, tante gw bilang, ca udah liat video ariel. karna itu gosipnya baru aja booming jd gw ga tau apa2, gw nnya video apa. video mesum ariel kata temen gw, tante gw cerita tu 1rt dia kemaren bagi2 video ariel. penasaran gw, gw tanya mana te, mau lihat te, trus tante gw bilang, udah tnte apus nanti adekmu lihat, dalam hati gw yaudahlah lihat dipalembang aja. gw pulang, menuju ke bandara sampe bandara gw dikabarin kalo naik pesawat garuda..asikk. tapi...jengjengjeng
tante gw nanyain ktp gw, kan gw belum punya ktp tante. kartu pelajar? ilang tante.. nah disitu tante gw bingung, terancam gw ga bisa balik, lama tante gw ngurusin gw, akhirnya dengan surat pernyataan menjamin orang gw bisa pulang..zzz
dipesawat garuda ada tv nya dan dapet snack guys, enak banget. akhirnya gw sampe palembang, selama dijakarta gw ga ikut ujian guys, terpaksa ujian sendirian dikantor..hikss
temen gw cerita, sewaktu gw pergi mereka sekelas berbagi video ariel, sampe2 nonton sekelas, mereka bilang ga hot ydg sama luna blur, yang sama cut tari yang jelas..zzz
gw penasaran secara gw belum lihat, trus gw minta bagi, eh katanya udh diapus karna kemaren sempet razia hp. gw merasa kalo gw seorang yang ga nonton video itu :(. gw berusaha cari video itu, mulai cari di gugel, di yutub, tapi hasilnya nol besar. dan sampe sekarang pun gw belum juga nonton itu video..zzz. ntah mau bilang aku beruntung atau menyedihkan :(.
yaudah guys, itu aja yang mau gw ceritain, oh iya selama di jkt, gw siang ama malem makan nasi rendang terus guys, sampe2 heran orang2 disana.
walaupun ga menang tapi gw dapet uang saku guys, lumayan buat jajan..
itu tadi guys pengalaman pertama gw "home alone lost in jekardah" wkkwkw.. judul macam apa itu, apakah bisa dijadikan judul skripsi? wkwkkw #mabokskripsi