flashback

hallo guys. apa kabar kalian semua para pembaca blog gue yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Sekarang udah masuk tahun 2016 nih guys, gw kali ini mau flashback, throwback apapun itulah..hahha. gw inget banget tahun baru kemaren a.k. 2015 gw ngerayain bareng keluarga gw dan cewe nya kakak gw, gw inget banget, gw baru aja beli handphone baru guys, LG L Fino yang sekarang udah MATOT basah kuyup kena ujan *SAD. 
Januari kemaren gw lupa ngapain aja, yang jelas gw ditahun ini banyak membuka usaha dan ga panjang umurnya... (yah buat sad lagi :( jangan bersedih ). gw pernah jualan nasi goreng dikampus dengan untung lumayanlah yah 1 hari jualan bisa untuk ongkos kuliah 2 hari, oh iya gw dulu juga segala-gala, kecuali harga diri ya, gw jual sepatu, baju, kamera, minuman vitamin dll. Lumayan sih hasilnya itu lho..  Ditahun ini gw mulai akrab sama anak-anak cawa, karna mungkin ya, ini mungkin. mungkin karna gw suka pergi kuliah bareng mereka naik bus fakultas. 
Tahun ini juga gw buka usaha makanan online dengan nama DOMINI (Donat Mini) yang akun instagramnya @Domini_dm . dan jangan lupa follow Instagram gw ya @oliviakrist_ (wkwkwk bila mau ya). Disitu gw juga jualan SIBAGOR (SIOMAY BATAGOR) ide gila itu muncul ketika saat bulan puasa kami ga ada kerjaan, gw fushion bareng puspa dan kharisma.. *yaelah.
Ditahun ini juga gw berkesempatan Buka bersama temen2 SMA gw dan kami maen sepeda bareng di KI.
Gw tahun ini kaya'nya kebanyakan ngeluh deh.. banyak banget cobaan apalagi di akhir2 tahun ini, sedih banget kalo mau diinget..hahhah. dan resolusi gw ditahun 2015 pengen kurus gagal total.  Lo mau tau nggak gimana usaha gw buat diet, awal Januari gw belum mutusin buat diet, bulan 3 baru deh gw mutusin buat diet, dan gw gagal :( . gw coba puasa... eh cuma dapet beberapa hari, dan gw ga mampu lagi puasa. akhirnya bulan puasa tiba, gw udah berniat buat puasa sambil diet, padahal dalam hati gw, gw ngerasa yang gw lakuin ini ga bener, puasa ya puasa jangan ada embel2 diet. yah tapi mau gimana udah tekad :(. gw cuma makan pas buka puasa doang, gw ga sahur, alhasil gw turun 7kg . tapi waktu lebaran gw makan banyak banget, dan hasilnya naik lagi berat badan gw :(. gw juga sempet OCD setelah puasa, dan ga ngefek :( malahan dikatain anak cawa. gw bingung mau cara gimana lagi. Akhirnya amin mengajak taruhan diet, antara aku, dia, abidah dan frans. selama 2 bulan siapa yang paling banyak turun. Gw cerita sama risma tentang kegendutan kami ini, dan sepertinya risma sedang falling in love, dia pun mengajak aku ngegym. Tapi saat itu aku ga punya duit, eh dia bersikeras minjamin aku duit.. duh baiknya anak ini :(. akhirnya kami ngegym di tempat gym ade sarah... eh salah maksudnya ade ray.
gw seminggu turun 4 kilo. lumayanlah ya. gw treatmill sejam, trus olahraga sana sini, lari2.. sampe2 mama gw curiga setiap pulang kata mama gw baju gw bau banget, gw bilang aja abis main olahraga-olahraga, dan gw juga ga cerita sama anak cawa, takut diledekin gw sama mereka. dan karna berbarengan sama PLKH akhirnya gw dan risma jarang latihan... dan sekarang ga ada hasil :). 
Di tahun ini juga gw ngerasain hal aneh pada diri gw, gw ngerasa nyaman dideket seseorang, apa gw suka sama dia? tapi gw ga mau pacaran sama dia. ini pertama kalinya.. tapi makin kesini kaya'nya kalo ga ada dia gapapa deh gw, ga gimana-gimana.
Ditahun ini juga gw mengerti apa itu permainan werewolf. dan ditahun ini juga gw ngerti apa itu arti persahabatan. Guys, gw sadar baru-baru ini, kalo gw udah keterlaluan. Gw ini selalu anggep orang-orang itu ikhlas kalo nolong gw, sampe akhirnya gw tahu kalo ada orang-orang yang merasa terpaksa untuk menolong aku. Gw ngerti sekarang guys, gw ga bakal ngerengek2 minta tolong keorang, sekarang pokoknya bisa ga bisa gw harus kerjakan sendiri. 2015 banyak banget gw dapat bantuan, terutama dari risma, puspa, ismi dan ipin.. love you guys, maaf selama ini ngerepotin kalian. jadi keingetan gw saat hape gw jatuh di laut, risma ngomong ke gw mau nambahin gw beli hape, gila tu anak baik banget, gw nangis denger dia ngomong gitu.. tiap tahun rasanya selalu ngerepotin mereka. terima kasih juga buat temen-temen yang selama ini selalu bantu gw dan selalu sayang sama gw.
2016 ini gw ga lagi mau ngerepotin kalian, karena gw tau ga enak direpotin orang. gw pengen nanti 2017 gw buat cerita tentang diri gw lagi, yang mana gw udah bisa berubah jadi orang yang lebih baik lagi. ga akan lagi kata kekanak-kanakan, ga akan lagi manja-manja. ga akan lagi ngeluh tanpa alasan. 
mungkin saat lo baca blog ini lo mikir kalo gw ini freak. gw juga bingung sama diri gw sendiri. gw beum bisa jadi diri gw sendiri, gw kalo diluar ga bisa diem, tapi kalo dirumah gw cuma anak pendiem yang kadang suka baper sendiri kalo inget kenapa gw gini.
guys, sekarang jalani hidup kalian baik-baik jangan lagi ada drama dihidup lo.. kita hidup didunia semakin tua, jangan mudah tersinggung, jangan suka asal ngomong, karna mulutmu adalah harimau mu guys.
satu lagi guys, selagi lo bisa bantu orang, tolonglah orang lain guys, bukan maksud gw kalo gw minta tolong harus lo bantu.. bukan guys, karna guys, seseorang yang minta bantuan itu adalah seseorang yang ga bisa lagi ngelakuin apa-apa guys, oleh karena itu butuh orang lain untuk ngebantunya. guys, mulai sekarang ketika seseorang meminta tolong, coba kalian ngeposisiin diri kalian sebagai mereka, jika menurut kalian itu pantas ditolong maka tolonglah.. satu lagi guys, jangan lupa sedekah ya guys, kalau sedekah itu jangan seribu atau dua ribu guys, tapi kalau bisa kasihlah uang yang pantas untuk dia bisa makan satu kali guys.  sedekahlah sebelum lo harus maksaain diri buat ikhlas atas apa yang hilang dihidup lo..
sekian dulu ya guys, jangan lupa kasih makan ikan yang ada disebelah kanan kalian ya guys.
(eh.. gw baca-baca kok jadinya kaya' pesan2 terakhir ya a.k. wasiat -____-)

Comments