nyeloteh kecil

Hallo guys, gw seneng banget akhir2 ini guys, karna sesuatu yg belum mencair itu akhirnya cair juga..wkwkwk. ok skip.
lagi buntu ide ni guys mau ngapain mau nulis apa...
gini aja ya guys gw ceritain masa kecil gw lagi aja ya guys, kata papa, masih kecil gw suka banget main burung, gw dulu pelihara burung, karna dulu gw baru bisa jalan dan baru belajar ngomong jd burungnya suka gw ajakin ngomong gitu.. karna masih kecil ga ngerti apa-apa jadi kata papa gw, gw buka itu kandang burungnya dan burungnya pun terbang.. yah..
gw TK dulu punya sahabat namanya jerry, bagi gw dy itu ganteng karna putih dan giginya jarang-jarang, sekarang gw ga tau dy dimana. dy sahabat gw banget di TK, kemana-mana selalu berdua, suka tuker2an bekal, mamanya juga baik, inget banget muka mamanya itu mirip sama ibu erna dosen gw sekarang..
gw ini orangnya ga bisa di cie2in.. pasti langsung marah #dulu. sekarang sih nggak, mungkin karena masih anak2 ya.. jadi gini ceritanya, ado toko koprasi deket rumah gw, gw sering diajak mama ksitu buat beli sembako, eh gw suka di cie2in sama anaknya.. gw kesel, orang ga suka tp dikatain gitu.. jd semenjjak itu gw ga pernah kesitu lagi, dan ga lama koprasiny tutup, gw bersyukur banget.
di SD ada temen gw yg ganteng banget namanya Dio. karna dy ganteng banget, gw ga brani suka sama dia.. gw juga heran kenapa gw ga brani..zzz malah gw suka cie2in dy sama sahabat gw yg namanr Lia yang cantik banget.
gw SD tomboy banget, hobby banget traveling ngelilingin komplek.. satu komplek itu ga ada yang ga kenal sama gw, gw juga kadang heran kok bisa kenal -___-.
SMP gw ada suka sama 1 cowok, gendut juga imut2, tp dy tegas banget.. ehh.. dy curhat sama gw kalo suka sama temen gw... hmm.. semenjak itu gw ga perhatiin dy lagi.. nah saat smp gw jud lupa kenapa bisa kenal sama orang yang satu ini, sebut saja namanya bagus ya, soalnya sampe sekarang gw masih suka ketemu sama dy, takut dy kegeeran jadi namanya gw samarin ya..wkkwk
awalnya gw ga tau dy siapa, tp dy populer di sekolah, ganteng sepedanya keren, kan kami saat smp kalo sekolah bawa sepeda, jadi kalo pulang sekolah rame banget, ntah gimana ya, dy itu suka ngeledekin gw bersama 1 lagi sahabatnya dan mereka berdua itu ganteng abis pada jamannya. mereka berdua ini suka banget jahilin gw, tahan ya mereka nungguin gw balik demi ngeledekin gw.. kadang gw marah kesel banget sama mereka, apalagi sibagus. kata orang kalo benci gitu lama-lama jadi suka. yup guys gw mulai suka.. tapi bukan sama bagus, wlwpun dy ganteng, tp sama temennya bagus.. lupa gw namanya..zzz
sayangnya saat itu kmi sudah kls 3 smp, jadi yah hanya suka2an doang.
saat itu juga gw sempet kenalan sama kk2 ganteng, ganteng banget.. saat itu gw dikenalin sama tante gw. dia bilang namanya adi sambil ngajak salaman.. deg2an gw guys, gw ajakin jg salaman, udah ganteng rajin sholat trus rajin belajar guys, dy kemana-mana bawa buku pelajaran. gw inget banget saat dy lg megangin jaket kulitnya dan tiba2 ada papan tulis jatoh.. dy lempar jaket kulinya dan berlari ngangkat itu papan tulis.. asli guys, keren banget..dan semenjak itu gw sering ngeliatin dy tanpa pernah ngobrol sama dy.
akhirnya guys gw taman smp dan masuk sma. saat itu gw disuruh masuk sma negeri guys, tp gw ga mau guys, gw milih sekolah swasta. akhirnya ortu gw ngerestui gw sekolah di sma swasta. saatnitu sedang fortasi a.k mos d sekolah baru gw. guys, gw kaget banget. kk ganteng itu ternyad sma dsitu guys. gw merasa jodoh sama dia guys..wkkwkw
guru2 gw ngira gw sama dia itu kk adik guys, karna katanya mirip, dulu gw ga segendut dan sehitam ini guys..hikssss
ehh..ternyata dy ada cewe nya guys. yah good bye lah.. zzz. gw ga deketin dy guys,
saat sma gw cuma 1 kali pacaran guys. dan itu bagi gw ngebosenin guys, gw putus jg ga tau karna apa.. gw kehilangan hp gw, dan dy pindah sekolah ke OKI. smnjak itu kami jarang berhubungan.. sbenernya ada 1 lagi.. cuma ga perlu lh.. bener2 buat sakit hati..
semenjak itu gw ga pacaran lagi guys... OMG udah berapa tahun itu ya...zzz
saat di pagaralam, papa gw punya temen, masih muda kira2 24tahunan lh.. ihh bener2 kesel gw sama orang ini, gara2 dy gw sakit 3 hari.
saat itu dy sedang makan dirumah makan kami, dy manggil gw, gw samperinlah.. karna gw kenal dy sebagai temen papa gw.. eh dia nelp seseorang, dy bilang ngomong coba.. gw pegang hpnya, gw kiranpap gw, krna saat itu papa gw sedang pergi keluar. pas gw dengerin, suaranya orang lain. gw balikin hp nya, dy ngomong, dek ada yang mau ngomong sama kamu, dy suka sama kamu.. lalu dispeakerin itu hp nya. yg nelp itu melas2 mau ngomong sama gw, katanya dia suka sama gw...blablabla lah.. sumpah dalem pikiran gw, gw cuman ngomong, gila nih sinting ni orang. langsung gw matiin itu hp. dan gw ninggalin dy, gw ngadu ke mama gw, dan orang itu langsung diusir mama gw, dan gw demen 3 hari 3 mlm.. gw ga suka orang gituin aku..
semenjak itu kalo ada mereka gw masuk kedalem.
gw ini orangnya rada penakut sama ketinggian.. gw kemaren sempet naik bianglala di taman pelangi, dan gw hampir nangis karena orang yang jaga ninggalin gw gitu aja, gw inget banget 14 kali kllng ga distop2 sama dy, sampe gw teriak2 diatas minta diturunin, katanya karna sepi jadi naik aja gpp..zzzz
gw sudh keringet dingin..zzz jahat banget.
gw juga ga suka kodok. kodok adalah satu2nya hewan yang menjijikan didunia ini. coba bayangin badannya yg berlendir dan suaranya itu. gw pernah nangis cuma gra2 lihat kodok d tv gede banget..
gw juga pernah mimpiin kodok dan nangis jg didalem mimpi..zzz
tapi gw adalah orang yang kuat... kuat makan..
yaelah...zzz
gw ini strong... suka buat anak orang nangis.. yaelahh..
gw ini jarang sakit, sekalinya sakit parah banget.. bisa semingguan baru sembuh..
alhamdulillah gw ga pernah di opname. yaiyalah gw kan bayi sehat sesumsel.
gw juga heran ngapain mama gw ngikutin kontes yg begituan..zzz
sampai smp gw masih suka disuapin kalo makan.. suka heran sendiri, masih kecil gw suka tidur di sofa diruang tamu, tapi pas bangun udah di kasur, kata mama dulu gw bisa melayang dan gw percaya itu..zzz
pernah ikut karate, semua lawan gw, gw abisin ada yg bengkak2, tangannya keseleo dll.. sdngkan gw ga terluka sedikitpun... tapi... gw kalah -___-. padahal lawan gw cedera semua..
gw juga pernah ikut pramuka. tapi karna ada yg ga suka sama gw jd gw mundur.. yah., waya2 pramuka yah...zz
dah dulu ya capek..

Comments