Desember 2016

Assalamualaikum guys,
Hmm... Guys, awalnya gw pikir Desember ini adalah bulan dimana gw bisa santai, seneng2, pokonya have fun lah..
Ternyata.. hmm.. papa meninggalkan gw dan keluarga guys, yaa.. papa udah di panggil oleh Allah SWT.
Mau gimana pun, gw ga bisa ingkarin takdir Tuhan.. gw berusaha buat sangat ikhlas guys, sedih lihat mama guys, padahal kami rencananya mau pindah ke rumah baru..
Gw sebenernya nahan kesedihan gw guys, gw ga tau mau cerita ke siapa, gw sekarang lagi pengen banget cerita, berbagi masalah gw guys dan ada yang bisa nenangin dan nasehatin gw,
Iyalah.. gw selalu cerita juga sama Allah.. dy yang punya skenario hidup gw, but sometimes gw butuh orang juga yang denger keluh kesal gw, gw ga mungkin cerita ke mama, gw takut nanti jadi beban dy.

But now, gw sadar guys, gw sebenernya ga punya sahabat... Gw emang punya banyak temen.. tapi gw ga punya sahabat..
Setelah papa meninggal, beberapa hari kemudian, motor yang gw pinjem dari tante hilang.. bak disambar petir.. gw ga tau lagi gimana ngadepin cobaan ini..
Rasa malu sudah jelas hinggap dipiran aku, cara ganti motor itu juga gimana, sedangkan gw masih pengangguran..
Semuanya terasa berat, gw selalu nahan perasaan gw ini..
Dan sekarang.. gw ga tau harus gimana..
Semua orang bilang, setiap cobaan pasti ada hikmahnya.. dan gw masih menunggu..
Mama... Yang sabar...
Sekarang gw lagi kehilangan arah tujuan hidup...
Tempat biasa gw bernaung  sekarang gw ga berani lagi kesitu.. gw malu.. semalu.. malunya..
Ya Allah.. berat banget :")
Sekarang pada saat gw seperti Sekarang ini, gw baru tau kalau ga semua yang gw anggap "sahabat" itu nganggep gw juga "sahabat".
Oh iya, gw itu baru inget...
Gw ini siapa, bukan anak pejabat, bukan anak orang penting, bukan orang kaya, bukan orang yang bisa nraktir.. gw lupa!
Dan gw berharap dihargai kaya anak pejabat, kaya orang yang suka nraktir.. Hello.. ga mungkinlah
Memang ini bukan salah siapa2.. ini salah gw, yang selalu bergantung sama orang..
Bener2 penutup 2016 yang sangat kelabu..
Gw selalu ikhlas ngadepin cobaan ini, wlw berat.. gw tahan semuanya.. ntah apalagi cobaan yang akan datang..
Wlpun gw sedih.. gw ga bakal nunjukin kesiapa2.. sampai orang berfikir gw adalah orang yang jahat dan ga punya perasaan.. yang selalu tersenyum diatas penderitaan...

Comments