Liburan ke Jogja?

Hallo guys, gw mau ucapin thank you sebanyak-banyaknya, karena apa? BANYAK YANG UDAH VIEW BLOG GUE.. seneng banget deh...wkwkkw
Sekarang gw mau nulis nih, ini jam 22.09 WIB. Gw sekarang lagi ngetik sambil denger lagu barunya JAZ yang judulnya Kasmaran.
Oke skip ya guys, gw mau cerita ni tentang liburang gw, Setelah selesai Inclass di HO gw pun lanjut dengan program OJT (On Job Training), guys.. jujur gw SHOCK pake berat karena di tempetin di Kebumen, setalah gw search di Mbah Google, ternyata di kebumen ga ada Bioskop apalagi Mall.. Fix sedih..Apalagi pas lihat temen-temen MT yang lain bisa jalan-jalan.. FIX tambah iri..wkwkk
Oleh karena itu.. Arif (ketua kelas rempong) ngajakin ketemuan di Jogja, akhirnya aku sama bani mutusin ikut ke Jogja, dan bang andi ga mau ikut.
Setelah mencari jalan gimana bisa ke Jogja dengan budget, akhirnya kami mutusin hari sabtu jam 4 sore berangkat ke Jogja.
#tips trip murah ke jogja dari kebumen.
Setelah kami pulang dari kantor jam 12 siang, kami mutusin buat makan dulu sebelum berangkat, karena tau pasti makan di kereta itu mahal #tips1
Kalau ada motor, mending naik kreta dari kutoarjo, itu kurang lebih 30 menit dari kebumen. Dari Kutoarjo kami naek kreta PRAMEX dengan harga Rp.8000,- #tips2
Motor bisa diparkir di stasiun, aman kok.. tapi kalau bisa pakai kunci tambahan ya.. biaya perharinya Rp.8000,- #tips3
Dari Kutoarjo ke Jogja naik kreta itu kurang lebih 1,5jam. dan sampainya itu di stasiun Tugu. salah satu stasiun yang berada di pusat kota jogja.
Jika kalian tidak punya motor untuk ke kutoarjo, kalian bisa naik bus Efisiensi yang harganya itu Rp.60.000,- nanti kalian bakal diturunin di Tugu jogja. #tips4

Setelah sampai di stasiun tugu, aku dan bani dijemput oleh Aka, anak MT 16 juga.
Kami diajak ke salah satu angkringan yang dekat dengan rumah aka, fix.. murahhh tenan.. nasi kucing Rp.1.500,- ayam Rp.2500,- gorengan Rp.1000,-. Sumpah.. gw makan Rp.10.000,- aja udah puas banget..
Setelah selesai makan, kami menuju kediaman aka, disana kami dijamu oleh orang tua aka..
Sambil menunggu kedatangan Arif dan fian, kami siapin bahan-bahan untuk barbeque.

Setelah menjemput Arif dan Fian, kami kembali ke rumah aka.. jam 11 malam, rangga datang bersama temannya ke rumah aka, alhasil kami jalan-jalan deh.. ehh.. baru jalan sebentar ternyata bang Edward udah nyampe juga di jogja, jadinya kami jemput bang ed juga.

Jam menunjukkan jam 12 malam, kami menuju Ke Tugu untuk photo-photo

ini nih suasana di Tugu kalau malam minggu
Tugu Jogja

Ada kejadian yang ga disangka-sangka nih waktu di Tugu.. Gw sakit perut guys, jadinya gw lari-lari cari SPBU dideket situ.. dan bener gw mencr*t -___- kebanyakan makan keknya ya..
Setalah gw pup, eh maksudnya setelah gw photo-photo.. gw dan yang lain pergi ke JL. Malioboro, jalan yang katanya kalau belum photo disini berarti kalian belum ke Jogja..
Dan ini rahasia ya guys, ternyata aka si anak asli jogja belum pernah photo disini -__-

Setelah dari Malioboro, kami pulang.. saat itu jam 2 pagi...
Keesokan harinya, aka masakin kami nasi goreng untuk sarapan.. serius enak nih masakan aka..
Sambil mikirin mau jalan kemana, kami nyiapin diri dulu..wkwkwk
akhirnya setelah browsing-browsing, tempat wisata yang murah ialah ke Hutan Pinus Pengger..
Kurang lebih 1 jam perjalanan ke hutan pinus pengger.. but setelah kami sampe.. lelah kami terbayarkan guys, btw.. jalannya itu naik-naik ke bukit guys, dan berkelok-kelok, kalau belum jago bawa mobil, jangan deh bawa sendiri kesini.. dan kalau bisa jangan pakai mobil matic ya..wkkwkw
ini gw kasi photo-photonya

Sekitar jam 1 siang kami pulang, dan JELAS perut kami lapar.. terus kita minta anterin aka ke tempat makan yang HITS di jogja.. jadinya kami sampailah di salh satu restauran (sorry gw lupa namanya) tempetnya bagus guys, ada kolam ikannya.. dan makannya di gazebo gitu..
dan satu lagi nih, ada kaya Candi-candi gitu...
Oh iya, karyawan disini kalau nganterin makanan pake sepeda lho.. bener-bener deh, tempat ini asik banget, tapi kalau harga makannya jangan ditanya guys..wkwkwk LUMAYAN MAHAL ya..
kami kemaren orang 6 habis kurang lebih 500rban.. mayan yah..wkwk
tapi kalian bisa pesen 1 menu buat rame-rame kok, disini juga bisa mancing guys, jangan aja mancing keributan ya..wkwkwk

Setalah itu, malamnya kami nonton di XXI, besok paginya kami pulang masih naik PRAMEX yang jam 5 pagi...
Next trip nanti gw cerita lagi, btw.. nanti kalo gw udah inget nama restaurannya nanti gw update lagi..