H-1 sebelum OJT ke Wom Finance cabang #masing2 #sadmomment

Hello guys,
gw ucapin makasih banget karena yang view udah nyampe 4000 lebih :") 
Kali ini gw bakal nulis tentang pengalaman OJT di Wom Finance cabang kebumen ya, gw mulai OJT pada tanggal 27 Maret 2017, 2 hari sebelumnya Pak Andre bilang "oca kamu divisi pertamanya OPERATION ya". gw langsung jawab "WHAAAAAATTTTTTT??????"
You know guys, jujur ya waktu inclass aku tu paling ga pinter di operation, karena materinya banyak banget guys, dan kayanya bukan pasion gw deh...he he he #awalnya #sebelum #mengenal #operation #lebih #dalam

Tanggal 26 Maret 2017 jam 15.00 Waktu Indonesia bagian Kost Dilah #sadmomment
hari itu Aku, Bani dan Daeng (panggilan kakak di Makassar) Isar seharian tidur-tiduran si kamar kost bani dan daeng isar, ga ada obrolan yang berarti diantara kami, cuma speaker yang memutar musik-musik sedih dan hujan yang menghiasi di sore hari itu. Entah kenapa sedih ketika kami ga bisa kumpul bertiga lagi :")
#17.30
kami pergi bertiga makan seblak, entah kenapa sore itu yang lain pada ga bisa diajakin akhirnya cuma kami bertiga yang pergi. 
itu pertama kalinya aku liat orang mau pesen seblak sampe ngantrinya berjam-jam, gw inget banget itu, kami dateng sebelum magrib dan kami baru bisa makan setelah adzan isya' dan itupun harus berebut meja (dan daeng isar ga bisa2 dapetin meja -__-''.
#20.35
ini bener-bener gilak makan disitu, udah seblaknya pedes banget #yanamanyajugaseblak='' nunggu 2 jam dan makan cuma setengah jam.. Amazing banget, ini semua ide si bani. (langsung puter lagu cukup tau by rizki febian)
#21.00
kami sampai di kost, daeng isar dan bani langsung sibuk packing, sumpah sedih banget, kenapa ga bisa bertiga lagi, gw tu ga enak kalau cuma sama bani doang atau sama daeng doang, kalau bertiga itu asik #nangisditembok. 
#22.30
Arif datang sembunyi-sembunyi dari temennya di kostnya ke kost kami, arif pun sedih,  gw pun ikut sedih... kok tega misahin kami #alay
kami cerita-cerita, mengingat masa-masa di kelas.
#24.00
Arif pulang, akupun di suruh tidur sama mereka, karena besok pagi-pagi pada mau berangkat ke daerah ojt

tanggal 27 maret 2017 #sadmomment
tanggal tersedih selama di wom finance.
#04.30
Suara diluar sudah rame banget, aku liat arif dan fian serta deta udah dateng ke kost kami, dengan muka murung menjemput andre, gw langsung membangunkan daeng dan bani, yang ternyata udah bangun.
 gw sedih banget liat arif yang mukanya murung banget, sedih banget pisah sama andre yang tiap hari selalu berantem.. pagi itu gw beneran mau nangis...
#05.30
Giliran bang irul dan teteh resha yang berangkat,,, ohh myy my besties meninggalkan gw...beneran sedih saat ngebawain koper teteh kemobil...
#06.00
Daeng isar pun pergi meninggalkan gw dan bani... dan daeng sekarang ditempatin di Pekalongan
Kost bener-bener sepi hanya ada gw, bani dan ita...
masuk ke kamar mau nangis.. kenapa disaat sayang-sayangnya malah kami dipisahin semua...
#08.00
Gw dan bani menuju stasiun gambir, sedangkan ita masih di kost dan menyusul ke stasiun juga...

Lo pernah ga sih pacaran lagi sayang-sayangnya terus tiba-tiba diputusin... nah rasanya itu sama...

Kalau kalian ingin jadi MT di PT. WOM FINANCE, Tbk. Kalian harus siap mental untuk dipindahin ke kota-kota yang mungkin belum pernah lo pijak, bertemu dengan orang baru, dipisahin dengan orang lama, jauh dari keluarga. Kalian HARUS SIAP. Karena menjadi MT ini bukan main-main guys, kalian ga bisa sesuka kalian untuk resign dari PT.WOM FINANCE, Tbk ini ada Pinalty yang harus kalian bayar.
dan jangan harap setelah menjadi MT kalian akan bisa bersenang-senang, karena setiap 2 bulan sekali ada UJIAN yang akan kalian hadapi.

just info, setelah ini gw akan post kegiatan gw saat OJT Operation dan Saat Gw ujian Panel Operation.

Comments