Aku Ingin Resign atau Aku Sedang Jenuh? Apakah Jiwa #MT itu sudah hilang?

 Hy Guys,

Selamat malam, selamat sore, selamat siang dan selamat pagi.

Hari ini hari Senin tanggal 21 Desember 2020, aku mau cerita aja nih sama kalian, mengenai kegalauanku yang ga penting ini, tapi mengganggu banget...

Jika dibilang 2020 ini ga asyik, ya memang ga asyik sih..tapi ga sepenuhnya, di 2020 ini malah aku On Target terus, Insentif alhamdulillah ada terus, tapi kok aku ngerasa ga bahagia ya?

Semenjak Pandemi aku ngerasa kerja makin capek, tapi bukan capek fisik lebih kepikiran kayanya..

Udah banyak banget temen2 kantor yang di resignkan ataupun pengajuan resign,, sedih, sedih banget kantor makin sepi,, rasa ga ada ketawa ketiwi kaya 2019, jujur aku kangen 2019, walau insentif pas2an tapi rasanya kerja itu enak, walaupun keluarga jauh tapi orang kantor kaya orang rumah, becanda setiap sore di depan kantor, ada masalah saling support, bener2 kaya keluarga kedua.. dan aku kehilangan itu di 2020...

Aku udah 1 tahun 7 bulan tidak pulang kerumah, jujur aku kangen banget sama rumahku, sama keluargaku.. kadang iri lihat temen2 ketika pulang mereka bisa kumpul dengan kelaurga mereka, buat story lagi kumpul, becanda, jalan-jalan., jujur aku iri..

ada beberapa temen2 yang aku hidden karena aku ga mau kalau aku lihat dan aku iri, aku ga mau mengumpat orang, aku ga mau jadi orang jahat, karena lebih baik tidak tau menau...

yah.. kadang hidup memang rasanya ga adil, tapi tetap kita harus jalani...

Sudah 3 bulan ini aku sering berfikir, apa ini saatnya aku resign?

tapi apa alasan aku resign? karena bosan? iya aku bosan, tapi disisi lain aku juga butuh.. aku ga mau kalau nanti aku resign aku jadi beban..

tapi disatu sisi aku udah ga bergairah lagi kerja disini, semangatku udah hilang,, 

aku bingung mau tanya atau cerita kesiapa, ga ada yang mengerti..

ada yang bilang jangan, ada yang bilang do it.

yaudah aku mau cerita itu aja...

Comments

  1. Halo kak olivia, saya aditya muhammad rif'at, saya tertarik dengan postingan kakak mengenai wom, bila ada IG yang bisa saya follow, siapa tau ada yang bisa tanyakan atau ceritakan
    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini Adit yang kmarin komen di Linkedin ya? ig saya oliviakrist_

      Delete
    2. Iya kak bener udah ak follow kak.. boleh kontak via ig kak seterusnya?

      Delete

Post a Comment