Aku ga ngarang.. ini memang kejadian, aku jadi kepala cabang (Anak Training MT (Management Trainee))

 Sulit dipercaya sekarang aku udah jadi kepala cabang, seperti isi dongeng ya?

ya kadang kita ga tau ya hidup kita ini mau kemana?

yuyurrr....ga pernah kepikiran dipikiranku aku bisa diposisi sekarang ini, karena ga ada planning ku akan sampai ke posisi ini

ada beberapa hal yang ga diduga2 aku bisa diposisi sekarang, sesuatu yang unik dan cepat, mungkin inilah jalan Allah yang kasih ya.. kadang diluar nalar manusia

tapi kali ini aku belum mau ceritain tetang prosesnya kemarin, mungkin akan aku bahas di blog ku selanjutnya.

hari ini aku akan bahas 5 bulan aku jadi kepala cabang, dan tulisan ini harus segera aku selesaikan sebelum 6 bulan aku menempati jabatanku, karena bisa jadi bulan ke 7 aku balik lagi jadi collhead

mulai 1 april 2021 aku berposisi sebagai kepala cabang, senang? ga juga, pusing? iya banget...

aku sudah membayangkan klo menjadi kepala cabang tidak akan membuatku lebih santai, malahan akan lebih banyak yang dipikirin, tapi entah kenapa aku mau?

awal masuk sini aku bingung, apa yg harus aku lakuin, aku lihat dulu keadaan sekitar, awal2 semua pada baik, pada ngucapin selamat pagi, tapi makin kesini makin acuh,,,

wajar sih, siapa sih yg ga kesal klo dipimpin sm aku, yang doyan marah2, kalo mau A ya A ga ada kompromi untuk jadi B

ya gimana lagi, namanya juga kerja, kita dituntut untuk jadi bagus apalagi kerja dengan orang...

satu bulan pertama cabangku tidak profit, malah minus 89jt, pusing saya gmn ini biar bisa profit, saya push lagi team, alhasil ada perbaik di semua parameter, tapi tidak segampang itu mempertahankan perbaikan, setiap bulan selalu kena review sana sini

punya team susah sekali untuk diatur, kadang bingung apalagi yang harus dilakukan

dengan posisi banyaknya kekosongan di function membuat saya semakin bingung, apa dulu yang harus dikerjakan,, 

bingung sekali, belum lagi banyak yg resign serta mutasi karyawan,, dilihatnya saja dari depan saya bahagia terus, aslinya banyak banget pikiran,, kdang sy ingin mundur.. sy tidak mau cabang ini jadi jelek dan mempermalukan orang2 yang sudah memilih sy, sy takut mengecewakan mereka

sempat sy mengajukan untuk undur diri tapi sy ditolak...

jujur sy takut buat orang2 kecewa karna sy tidak mampu...

Comments