kehilangan keimanan?

 Senin 14 maret 2022

Semakin hari rasa takut semakin menghantuin, maju tidak bisa, mundur rasanya enggan.. bingung seperri kehilangan arah…

Setiap orang aku tanya pendapat, mereka hanya jawab “itu kembali ke keputusan kamu”, yng artinya tidak ada jawaban yang aku dapatkan

Aku sedang sangat tidak percaya diri dengan diriku dan kemampuanku, aku merasa aku tidak bisa bekerja, aku merasa selalu lelah, aku merasa tidak becus selama disini..

Lelah? Capek dalam bekerja bukankah itu hal wajar?

Istirahat? Sudah.. tapi lelah ini tidak hilang, aku sampai tidur seharian ketika libur hany karna ingin menghilangkan rasa lelah ini, tapi rasa lelah ini tidak hilang,,

Apa yang harus aku lakukan?

Saat aku pulang ke rumah, aku merasakan ketenangan, dan ga mau rasanya pergi lagi dari rumah..

Tapi jika tidak pergi mau makan apa aku? Mau membahagiakan orang tua ku bagaiman? Itu pikiranku

Umur sudah mau kepada 3, temanpun semakin sedikit, diri semakin tidak terurus, pikirin selalu terbang melayang, sudah tidak punya lagi prinsip dalam hidup

Aku ingin sekali pergi dari sini, jauhh dan tidak mau kembali kesini

Tapi aku sudah ga sanggup klo harus mengulang lagi dari 0

Apa aku egois? Atau aku ini pecundang karena tidak punya sifat?

Ingin aku teriak, AKU CAPEK DENGAN SEMUA INI!!

Bisakah kalian memberiku solusi? Aku hanya capek jauh dari rumah, dan aku juga capek kalo harus adaptasi lagi…

Ternyata uang ga selamanya bikin kita bahagia, ehh nggak.. uang bisa bikin kita bahagia kalau uangny banyak

Tapi kalau uangnya pas2an agak susah ingin bahagia

Saya sebenarnya sudah mulai capek kerja pindah2 gini

Makin kesini makin sendiri, kos-kantor-kos-kantor

Sedih ya, apa memang aku ditakdirkan hidup dengan kesepian ya?

Hahahaha sedih sekali ya…

Aku sebenarnya ingin sekali meninggalkan ini semua, ingin kerja sendiri, tapi ada rasa takut gagal, takut kecewakan orang rumah, takut menjadi beban

Aku seperti kehilangan keimanan, bahwa semua rejeki sudah ada yang atur, kadang aku bisa kuat, tapi terkadang aku sangat rapuh,, 

Ya seperi hari ini, aku benar2 rapuh

Takut akan segala hal, takut adaptasi lagi, takut mengulang dari 0, takut jadi beban

Dikala semua orang percaya atas kemampuanku, kenapa aku tidak percaya dengan kemampunku?

Comments

  1. Hai kak, boleh sharing ke Saya kak jika berkenan, kebetulan Saya mengalami hal yang sama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang sy sudah tau gimana caranya agar hidup lebih berwarna, harus cari temen sih, cari hobby, menikmati hidup, dan menganggap semua masalah akan ada solusinya, hari ini mungkin capek, tp dijalani saja, disyukuri, besok main lagi sama temen

      Delete

Post a Comment