Buka bersama ( ini baru yang namanya teman )

 ini foto-foto saat bukber temen-temen kuliah aku yang kocak-kocak.
acaranya tanggal 16 juli kemarin :D


ada ismi, frans, cece risma, ciripa, mbak winda, ochik, wira, kiki, wendi, obed, jimi, fitri, catur, feri dan juga aku...
Kaya'nya semua doyan selfie ya? hihihi
 TUH pada asik main kembang api, sampai-sampai ayam di dalem dianggurin... petok..petok...
 kalo ada tongsis seharusnya ada fiseye jga dong...hmmm
 aduh... wira dikerumuni semut..ehhh cewek cantik...hahahah
 kok mukanya ditekuk semua, kok obed lidahnya julur-julur sih? hahahah
 senyumnya aku khas ya? khas nganga...hahhaha
 kalo udah selfie, masalah ilang ya? hhahaha
 kompak bener ni photo, muka semua...jajajja
 ihh obed ngapaim tu nongol? hahhaha
 ayooo buka dulu dong, jangan selfie trus nih si nindi..hahhaha
 dimana ada photo pasti ada 2 jari..hihihi
 kangen kalian lagi...huh
 kan bener dimana-mana ada 2 jari..hihihi
raja selfie sedang beraksi..hihih
aku seneng dengan kalian menjadi teman aku, aku belum pernah merasakan punya teman seakrab ini, kalian semua baik-baik, meski kadang kita beretengkar, tp aku tau, didalam lubuk hati kalian, kalian merindukan saat-saat seperti ini kan, jujur aku udah terlanjur sayang denga kalian, aku ga mau pisah dari kalian. mungkin terlihat lebay, tp aku jujur, aku kesel kalo ada orang lain yang deketi kalian, yang mau ngerebut kalian dari aku. aku udah cinta dengan kalian. apakah kalian juga mencintai aku?

Comments